Mimpi Jadi Nyata

Hari ini benar-benar mengejutkan buat saya, mimpi yang tadi malam menjadi kenyataan dipagi ini. Ya mungkin tepatnya hari ini saya baru tau yang sebenarnya terjadi. Pada saat saya tertidur saya sempat bermimpi tentang “someone” yang dulu pernah mengisi hati saya selama 3,5 tahun lamanya. Dibilang masih punya perasaan sayang, ya saya memang masih punya perasaan itu. Tetapi perpisahan menjadi keputusan terakhir yang “dy” ambil untuk hubungan ini.

Tadi malam selagi tidur saya bermimpi “dy” kerumah saya, dimimpi itu “dy” menemui saya, dan “dy” mengajak saya untuk berbicara berdua. Dimimpi itu dy memegang handphone miliknya seakan sedang membaca SMS lalu saya bilang “dari siapa”, “dy” hanya tersenyum dan bilang “bukan dari siapa-siapa”. Tapi saya berusaha bertanya sama “dy” didalam mimpi itu “dari pacar kamu”, dy menjawab “bukan, cuma teman”, entah kenapa saya tidak percaya dan saya bilang kepada “dy”, “kalau kamu sudah punya pengganti aku bilang aja, aku ga akan marah, aku kan bukan siapa-siapa kamu lagi”, spontan dy menjawab “iyaa, aku sudah punya pengganti kamu”. Mendengar hal itu didalam mimpi saja membuat hati saya sakit, dan saya bilang didalam mimpi itu “selamat ya,, semoga bahagia”, lalu “dy” bilang, “ini belum tentu jodoh aku, kalau kita jodoh pasti kita dipertemukan kembali, semua sudah diatur.” Saya hanya tersenyum didalam mimpi itu, saya ingat kata-kata itu pernah “dy” ucapkan langsung kepada saya.

“Kring..kring..kring..alarm HP pun berbunyi, saya pun langsung bangun dari tidur saya dan duduk terdiam diatas tempat tidur, ternyata pipi saya basah dengan air mata yang jatuh, saya ingat baru saja saya bermimpi tentang “dy”, ya mungkin air mata itu sewaktu menangis dimimpi tadi. Saya langsung merenung, apakah ini semua tanda yang diberikan Allah untuk saya? atau ini sebuah peringatan kepada saya? kenapa semuanya terasa nyata? kenapa air mata saya benar-benar keluar? padahal itu hanya mimpi?. Saya bangun dari tempat tidur saya dan bergegas untuk mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat subuh. Saya berdo’a berkaitan dengan mimpi itu, saya menangis dan memohon kepada Allah agar diberikan yang terbaik untuk hubungan saya dengan “dy”.

Waktu sudah menujukan pukul 7 pagi, saya bergegas untuk menyiapkan keperluan kuliah, saya sempatkan untuk sholat dhuha terlebih dahulu sebelum berangkat kekampus, saya selalu berdo’a agar selalu diberikan yang terbaik untuk hidup saya. Tepat pukul jam 8 pagi saya berangkat kekampus. Sampai dikampus saya membuka internet dan membuka account twitter saya, tepat paling atas, ada nama “dy” yang mengomentari status adik kelas saya sewaktu SMA. Didalam hati terus berdebat antara lihat account dy atau tidak, lihat tidak, lihat tidak, akhirnya saya memutuskan untuk melihatnya. Baca satu persatu akhirnya ada kata-kata:”mau ketemu cwe gw,hehehe”. what???Gubraaaak, rasanya pengen teriaaaaak ajaa😦 . lanjut statusnya “cwe gw anak karawang, tapi kuliahnya dibandung”. Haaaaaaaa,,,hati makin sakit aja bacanya. Pengen nangis tapi ga mungkin karena banyak teman-teman saya, akhirnya saya berusaha untuk sabar dan terima itu semua. Tapi semudah itukah dengan waktu hanya 6 bulan pisah sudah dapat penggantinya. Mana kata-kata manis yang dulu? Mana janji yang bilang ga akan mau punya pacar lagi?. Mudah banget “dy” lupain 3,5 tahun yang lalu. Sedangkan saya harus terus berusaha untuk melupakan semuanya  dengan mati-matian. haaaaaaaaaaaaaaaa,,semuaa GA ADIL….Dasar cwo!!! gampang banget berpaling dan melupakan semua kenangan,,, (teriak dalam hati kecil saya).

Hari ini tepat mata kuliah JAVA dan benar-benar membuat saya tidak konsen belajar. Akhirnya saya mencoba tegar, dan berusaha tertawa Saja dengan teman-teman saya, untuk menutupi kesedihan ini, dan saya mencoba mengirimkan SMS ke “dy”, “selamat yaa, semoga bahagia selamanya”. Tapi jujur hati ini masih sedih dan belum terima sepenuhnya, tapi saya juga tau semua sudah berakhir, dan saya harus bisa terima dengan ikhlas. Setelah mata kuliah JAVA selesai, saya merenung sejenak, kenapa mimpi yang tadi malam jadi kenyataan? YA ALLAH,,apa ini jawaban dari do’a-do’a saya?? Apa memang “dy” bukan yang terbaik untuk saya?? yaa,,mungkin ini jawaban dari ALLAH yang harus saya terima dengan ikhlas. Dan mulai detik ini saya berjanji pada diri saya bahwa saya tidak akan mudah percaya dengan kata-kata manis atau janji-janji manis walaupun itu orang yang saya sayang sekalipun. Saya akan berusaha melupakannya dan berusaha belajar dari pengalaman dimasa lalu.

Semoga kamu bahagia disana, semoga perempuan itu bisa menjadi pasangan terbaik kamu, semoga kamu bisa lebih bertanggung jawab atas apa yang kamu janjikan.

7 Tanggapan

  1. semoga di beri kesabaran dan ketabahan.. yakinlah akan ada jalan lain yang lebih baik..
    2010 akan segera berlalu,,,,
    tiggalkan semua tangisan dan penyesalan ..(kali aj), dan awali tahun 2011 dengan jiwa yang baru dan semangat yang baru,..
    ok sob,…
    Kamu Bisa Lalui Semua Ini..
    PASTI…

  2. ihiwww ihiwww lita hahaha😀

  3. Y sbar donk dinda, smakin byk ujian t smakin na sayQ Allah. Lalui aj say insALLAH ad akhrx yg lbh baek, indah pd wktux.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: