Warna Mata dan Maknanya

Taukah kawan??? Sebuah penelitian menyatakan bahwa warna mata seseorang menunjukkan sifat-sifat kejiwaan tertentu bagi seseorang.
Mari baca selengkapnya…😀

Mata yang sangat hitam.
Dibelakang mata ini disimpan kehangatan jiwa yang luar biasa. Menyimpan kekuatan moral dan perasaan yang kuat. Percayalah bahwa pemilik mata ini bisa mencintai atau membenci secara hangat, karena dia adalah orang yang memiliki karakter sempurna, kuat dan sensitif. Lebih baik kita tidak membuatnya terpengaruh dan emosi karena itu berbahaya.

Mata biru.
Mencerminkan pribadi yang komitmen, tegas serta mempunyai kemauan keras dan kuat.

Mata biru pudar/tidak cerah.
Mata ini adalah milik orang-orang yang berimajinasi, intuitif dan senang berkontemplasi di atas kayalannya. Tidak begitu peduli dunia dengan segala macam hiruk pikuknya. Mereka nampak santai dan tidak mengenal petualangan hidup.

Mata yang berwarna antara coklat dan ungu dan beberapa warna.
Mata yang dimiliki oleh orang-orang yang mempunyai persiapan ideal dan matang. Para pemikir biasanya memiliki warna yang beraneka macam.

Mata berwarna hijau.
Memiliki kecendrungan nalar dan intuisi. Mereka adalah orang-orang yang pandai dan mereka juga orang yang berpetualang.

Mata abu-abu.
Warna mata yang dimiliki oleh mereka yang mempunyai persiapan sempurna, detil, pengalaman, keseimbangan dalam pikiran dan karakter.
Banyak penelitian yang menyatakan bahwa mata yang bening adalah mata yang paling banyak menarik perhatian dan hati orang lain. Mereka mengatakan bahwa kebeningan mata itu terpancar dari jiwa yang positif. Semakin kuat perasaan, pemikiran dan keinginan, maka semakin bening pula matanya.

Wallahualam..
Just Share..🙂

Referensi : “Inspiring WOMEN Rahasia di Balik Wanita Sukses-Karim Asy-Syadzili”

20 Tanggapan

  1. […] This post was mentioned on Twitter by Rico Chandra, Komunitas UpdateBlog. Komunitas UpdateBlog said: #UpdateBlog @LithaDePooh: Warna Mata dan Maknanya https://yulitanurmalasari.wordpress.com/2011/01/14/warna-mata-dan-maknanya/ […]

  2. keren euy artikelnya
    ngomong2, kalo mata warna orange gimanya ya? gue punya warna-warni contact lens lho hehehe :p

  3. o ternyata ada maknanya ya, kalo warna-warni mata pake contact lens ngaruh gak ya? hehehehe :p

  4. Mata saya sangat hitam.
    Dibelakang mata ini disimpan kehangatan jiwa yang luar biasa. Menyimpan kekuatan moral dan perasaan yang kuat. Percayalah bahwa pemilik mata ini bisa mencintai atau membenci secara hangat, karena dia adalah orang yang memiliki karakter sempurna, kuat dan sensitif. Lebih baik kita tidak membuatnya terpengaruh dan emosi karena itu berbahaya.
    good…
    salam kenal kak litha

  5. klo matanya warna kuning ada arti gk ….

  6. lita mata gw warna warni
    gmn doong?
    he

  7. waduh…mata saya coklat doang gak pake campur ungu jingga pink ijo….haha…tyus masuknya ke mana dunk???

    • waduuh..saya juga jadi bingung nih mba..hehe😀
      mungkin masuk yang kategori Mata yang berwarna antara coklat dan ungu dan beberapa warna kali ya..
      maklum saya ambil tulisan ini dari buku..🙂
      terimakasih yaa sudah mau mampir ke blog saya..
      kunjungan balik segera..🙂

  8. mohon share..~

  9. haha,mataku wrnanya coklat keungu-unguan,pemikir dong,tapi aku lebih suka punya mata hitam pekat

  10. kalau mata kita tasnya biru bawah nya coklat,gimana?

  11. anggi anggoro klu saya pya warna mata coklat kemerahan itu ap mknanya ya,,,,,,.,

  12. kalo warna mata loreng karakternya seperti apa ea.??

  13. kalo nama istilahnya,misalnya hazel,berarti merah kecoklatan ada,gk?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: