Anugerah Tuhan yang diberikan kepada Wanita

Wanita seringkali disebut sebagai makhluk yang lemah, tidak berdaya, sensitif dan mudah menangis. Tapi tahukah anda Anugerah yang luar biasa yang diberikan Tuhan kepada seorang wanita?? Tahukah kamu makna air mata yang sering dikeluarkannya??

Allah SWT berkata :
“Saat Kuciptakan wanita, Aku membuatnya menjadi sangat utama. Kuciptakan bahunya agar mampu menahan seluruh beban dunia dan isinya, meskipun juga bahu itu harus terasa nyaman dan lembut untuk menahan kepala bayi yang sedang tertidur.”
Kalimat itu pun berlanjut…
“Kuberikan wanita kekuatan untuk melahirkan dan mengeluarkan bayi dari rahimnya, walau seringkali pula ia kerap berulang kali menerima cercaan dari anaknya.”
“Pada wanita Kuberikan kesabaran, untuk merawat keluarganya walaupun letih, walau sakit, lelah, semua tanpa keluh kesah.”
“Kuberikan wanita keperkasaan, yang akan membuatnya tetap bertahan, pantang menyerah, dimana semua orang sudah putus asa.”
“Kuberikan pula wanita perasaan peka dan kasih sayang, untuk mencintai pasangan dan semua anaknya dalam kondisi apapun dan dalam situasi apapun. Walau, tak jarang pasangan dan anak-anaknya itu melukai perasaanya, melukai hatinya.”
“Perasaan ini pula yang akan memberikan kehangatan pada bayi-bayi yang terkantuk menahan lelap. Sentuhan inilah yang akan memberikan kenyamanan saat didekap dengan lembut olehnya.”
“Kuberikan wanita kekuatan untuk membimbing suaminya melalui masa-masa sulit dan menjadi pelindung baginya. Sebab, bukankah tulang rusuknya yang melindungi setiap hati dan jantung agar tak terkoyak?”
“Kuberikan padanya kebijaksanaan dan kemampuan untuk memberikan penyadaran dan pengertian, bahwa suami yang baik adalah yang tidak pernah melukai hati istrinya, walau seringkali pula, kebijaksanaan itu akan menguji setiap kesetiaan yang diberikan kepada suami, agar tetap berdiri, sejajar, saling melengkapi dan saling menyayangi.”
“Dan akhirnya, Kuberikan ia air mata agar dapat mencurahkan perasaanya. Inilah yang khusus Kuberikan kepada wanita agar dapat digunakan kapanpun ia inginkan. Hanya inilah kelemahan yang dimiliki wanita, walau sebenarnya, air mata ini adalah air mata kehidupan.”

Just Share🙂

2 Tanggapan

  1. punten, mau nanya, gimana ya caranya ngeletakin widget dari widia di sidebar? soalnya saya coba, malah jadi post baru.. makasi ya teteh😀

    • Maaf ya baru saya bales,,saya baru buka blog lagi🙂
      Pertama kamu pilih Appearance terus pilih lagi Widgets..
      Didalam widgets disebelah kanan ada Kotak sidebarnya..nah disitu kamu tinggal pilih mau pakai widgets apa,,contoh kalau kamu mau pakai Calendar tinggal diklik terus di drag ke kotak sidebarnya..lalu kamu edit edit sesuai keinginan kamu..
      Kalau kurang faham bisa ditanya lagi ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: