Doaku

Entah apa yang ada difikiran aku saat ini. Rasanya ingin sekali menulis dan mengungkapkan isi hatiku untuk “dia” yang aku sayang.

Ya Allah Ya Tuhan aku mencintai dan menyayanginya. Walaupun aku tahu “dia” sudah mencintai dan menyayangi orang lain. Walaupun aku tahu aku tak pantas untuknya. Tapi aku ikhlas mencintainya karena diriMu Ya Allah. Ajari aku untuk senantiasa kuat, sabar dan ikhlas menerima kenyataan Ya Allah, aku percaya atas rencanaMu, Aku percaya akan kuasaMU, Aku percaya Engkau mengetahui isi hatiku serta keinginanku.

Aku hanya bisa berdoa untuknya, bahagiakan dia dengan pilihan hatinya, tolong lindungi “dia” dimanapun “dia” berada, jaga dia agar senantiasa melakukan kebaikan dijalanMu, sayangi “dia” dan berikanlah semua yang terbaik untuknya. Ya Tuhan aku sayang “dia”. Bila aku masih dikasih kesempatan untuk bertemu dengannya, izinkan aku untuk  bertemu dengannya, satu kali saja. Tapi jika kami tak dapat dipertemukan dan disatukan didunia, pertemukanlah dan satukanlah kami di surgaMu yang indah, nanti..

Ya Allah ampuni hamba yang selalu mengeluh, jadikanlah hamba orang yang selalu bersyukur.

“Ya Tuhan, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku.” (QS. Thâha: 27)
Amiiin..

8 Tanggapan

  1. amin ya…Allah…!!😀

  2. amiiin ya robb !!

  3. aamiin Y Rabb…nice post….! blh bertukar link…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: