Idolaku Guruku

Ketika aku menulis tulisan ini, saat ini juga air mataku mengalir deras, mengapa? karena aku merasa bersalah telah mengecewakannya. Bagiku “dia” bukan sekedar idola yang aku sayang, tetapi juga sebagai kaka tercintaku, teman terbaiku, bahkan guru yang paling baik yang mengajarkan aku bagaimana menjadi seseorang yang bisa menghargai orang lain, “dia” juga sosok yang selalu memberikan aku semangat untuk mencapai kesuksesanku.

LUCKY PERDANA, ya namanya lucky perdana. Sesosok laki-laki tampan yang sangat baik, bijaksana dan bertanggung jawab. Bagiku “dia” adalah seorang public figure yang memiliki hati yang sangat baik, yang mampu memberikan contoh yang baik kepada aku dan sahabatku yg lainnya, tak pernah ingin “dia” menyusahkan orang lain, tak pernah ingin membuat repot orang tua dan keluarganya. Walaupun “dia” seorang public figure, tapi tidak pernah “dia” menganggap dirinya seorang yang terkenal(artis), karena dari awal “dia” berkarya dengan tujuan yang sangat mulia yaitu membantu mencari nafkah untuk keluarganya. Dan inilah yang membuat saya sangat kagum dan semakin sayang dengannya.

Ka Lucky, biasa kupanggil namanya. Belum genap satu tahun aku bertemu langsung dengannya dan mengenalnya secara lebih dekat. Tapi aku bersama sahabat-sahabatku yang dulu disebut (LPF) sudah sangat dekat dengannya. Ka lucky sama sekali tidak membatasi diri dengan kami semua, “dia” sangat welcome bagi siapa saja yang ingin bertemu dengannya. Sungguh bagiku “dia”lah artis yang paling baik, bahkan SANGAT BAIK. Semakin aku dekat denganya semakin aku sayang dengannya, sayang sebagai kaka yang selalu memberikan pelajaran berharga dan semangat kepadaku.

Tapi setelah kejadian kemarin itu, sungguh sangat membuat aku merasa bersalah, akibat sikap dan prilaku aku yang sama sekali tidak mencerminkan kedewasaan membuat aku menyesal, SANGAT MENYESAL. Aku merasa aku tidak bersyukur atas kesempatan yang Allah berikan kepadaku untuk bisa dekat dengan ka lucky. Aku mengecewaknnya, membuat dirinya sedih. Aku benar-benar sangat malu tidak bisa memberikan yang terbaik untuknya😦😦😦. Aku mengecewakan banyak orang yang aku sayang, termasuk ka lucky😦. Tidak sepantasnya aku seperti itu menuduh tanpa mendengar alasanya terlebih dahulu. Sangat tidak baik yang aku lakukan. Yang membuat aku lebih sedih adalah ketika ka lucky tidak sama sekali marah kepadaku dan dua sahabatku. Justru sebaliknya ka lucky menasihati kami bagaimana cara berfikir positif. Aku benar-benar malu, merasa bersalah, sedih, dan aku telah gagal menjadi adik atau teman yang baik untuk ka lucky😦.

Kenapa aku sebut ka lucky sebagai “idolaku guruku” karena ka lucky sudah memberikan aku pelajaran yang sangat berharga, membuat aku sadar, mengajarkan aku banyak hal, bagaimana cara menghormati orang yang lebih tua dari kita, bagaimana cara menghargai orang lain, bagaimana cara bersikap yang baik, kuat menghadapi masalah, berani, berfikir positif dan bersikap dewasa.

Aku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT yang telah memperkenalkan dan mempertemukan aku kepada sesosok laki-laki yang bisa aku jadikan panutan membawaku ke arah yang lebih baik. Ka Lucky, aku yakin kk tau aku sayang kk, kk tau aku akan terus support kk sampai kapanpun. Tidak ada sedikitpun rasa menyesal dihatiku pernah bertemu dan berteman dengan kk, Aku SANGAT BERSYUKUR atas semuanya. Aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan baik disengaja ataupun yang tidak disengaja. Aku sayang kaka selamanya. Aku memang tidak bisa memberikan sesuatu yang berharga untuk kk, tapi aku selalu berikan DOA yang terbaik untuk kk. Aku takut kehilangan kk, aku takut semuanya berubah😦😦 tapi aku percaya ka lucky tidak akan seperti itu.

Terimakasih idolaku tersayang. Terimakasih guru terbaiku. Terimakasih kaka tercintaku. Terimakasih dan Terimakasih🙂
♥ I Love You Lucky Perdana. I will never leave you forever and ever.. I will always support u forever  ♥

17 Tanggapan

  1. Like this lithaaa😦🙂🙂

  2. kk ,,,,,🙂 kata”nya indahh🙂 #maaf KLW sok” kesini,, cman kagum dan syg , gg ad mksd lain🙂

  3. sedih bner gue bacanya😥

  4. kita tetep bersama, bersatu, bersahabat 4ever :*

  5. Keereen bgt litha…aq yakin uky tersenyum bangga kepadamu
    pengalaman akan mengajarkan kedewasaanmu dgn sendiri nya
    Semangat litha ^_^

    Big hug

  6. Like it
    kak litha emang SMART🙂

  7. Bagus banget litha… sedih bacanya *NangisDiPojokan*

  8. like this Litha, kta’a2 memukau n’ nyentuh hati bangettt🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: