Kunci Kesuksesan

Sukses. Setiap manusia pasti ingin sukses. Begitupun dengan saya. Sukses adalah impian saya, harapan saya, dan cita-cita saya. Bagi saya orang yang sukses itu berharga (dihargai dan tidak dianggap remeh oleh orang lain). Dan menurut saya ketika kita sukses kita akan bahagia dan bahagia mudah didapat jika kita sukses.

Tetapi untuk mencapai kesuksesan itu tidaklah mudah. Banyak cobaan dan rintangan yang pasti akan menghampiri dan harus kita lalui sebelum kesuksesan itu kita dapatkan. Kesuksesan tidak bisa kita dapatkan secara instan. Butuh pejuangan, pengorbanan, dan semangat yang kuat dari dalam hati.

Saya hanya ingin berbagi kepada teman-teman semua bahwa kesuksesan bisa kita miliki jika kita mau. Saya yakin, selalu ada kesempatan untuk meraih kesuksesan bagi siapa saja yang YAKIN dan MAU BERUSAHA.

Berikut adalah beberapa tips atau kunci meraih kesuksesan :
1. KEYAKINAN DIRI
Keyakinan diri adalah kekuatan pendobrak yang luar biasa. Dengan keyakinan diri yang kuat, kita bisa menciptakan prestasi. Apa yang tidak
mungkin menjadi mungkin.

2. BERANI
Memang di kehidupan ini tidak ada yang pasti. Tetapi, kita harus BERANI memastikan dan memperjuangkan segala hal yang pantas kita raih.
* Berani menentukan target.
* Berani mulai melangkah.
* Berani memperjuangkan sampai sukses.

3. DISIPLIN
Jika Anda ingin sukses, tegakkanlah DISIPLIN DIRI dengan tegas. Kalau Anda tunduk oleh perasaan malas, manja dan bosan, maka pasti nasib Anda pun tidak akan berubah.

4. KOMITMEN
Bagi orang yang memiliki KOMITMEN dan integritas tinggi, mereka tidak pernah merasa takut, ragu atau bimbang dalam melaksanakan tugas yang
dibebankan kepada mereka.

5. ULET
Ulet bukan sekedar sabar, pasif, apatis, pasrah dan bertahan. ULET adalah tekad yang mengandung sikap antusias, gigih, tegar, proaktif, dan pantang Menyerah.

6. SABAR
Jika ingin sukses, SABAR harus kita miliki. SABAR menghadapi orang yang memusuhi dan meremehkan kita, SABAR menghadapi setiap halangan dan tetap
berjuang hingga sukses.

Kesulitan ~ Halangan ~ Tekanan ~ Kegagalan adalah SUPLEMEN FOOD
(vitamin) bagi orang-orang SUKSES.

7. TEGAR
Seganas apapun badai di kehidupan ini, dia tidak akan pernah menghancurkan insan yang memiliki KETEGARAN, keyakinan, dan niat baik. Kehidupan memang penuh variasi, kadang diuntungkan, kadang dirugikan, kadang sukses, kadang gagal, kadang dipuji, kadang dihina. Semua membutuhkan: ULET, SABAR, dan TEGAR.

8. SYUKUR
JIka setiap bangun pagi kita bisa MENSYUKURI dengan tulus apa yang telah kita miliki hari ini, niscaya sepanjang hari kita bisa menikmati hidup ini dengan bahagia.

Do’a ku :

“Ya Allah Ya Tuhan, aku menatap cita-citaku seperti aku melihat cerahnya mentari pagi di langitmu. Aku sangat ANTUSIAS penuh cinta dalam meraih KESUKSESAN ku. Kugenggam KEYAKINAN dan SEMANGAT ku dalam langkah pencapaian itu..
Bismillahirrahmanirrahim. Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Mudahkanla aku.”

Just Share
Don’t Give Up!!!

sumber : andre wongso

6 Tanggapan

  1. baguss litha…
    semangatttt😀

  2. jadi makin semangat nie baca post’a😀
    I’like It’s…..😀

  3. saya suka nomor 6 dan 7…… nuhun sharenya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: