Alhamdulillah SAH ^_^

MINGGU, 4 MEI 2014.
Salah satu hari yang paling bersejarah dalam hidup saya. Dimana hari itu saya mengikat janji suci pernikahan dengan orang yang sama sekali tidak disangka-sangka akan menjadi jodoh saya. Seseorang yang sholeh dan baik. Seseorang yang dipilihkan oleh Allah untuk mendampingi dan menjaga saya, yang saat ini Alhamdulillah telah SAH menjadi SUAMI saya yang akan saya jaga sampai akhir hayat, insyaAllah.

Alhamdulillah tepat 13 hari yang lalu bertempat di Gedung MUI Depok, resmi sudah saya menjadi seorang istri dari Muhammad Tholib. Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang membuat semuanya berjalan lancar dan sukses tanpa adanya halangan yang memberatkan. Alhamdulillah, semua di lancarkan. Saat itu saya benar-benar merasa menjadi perempuan yang paling bahagia sekaligus sangat bersyukur karena telah diikatnya tali kasih sayang kami berdua dalam sebuah kehidupan baru.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Yulita Nurmalasari binti Najih dengan mas kawin tersebut tunai”

Haru dan bahagia menjadi satu ketika kata itu terucap langsung dari mulut suami saya. Indah dan tenang rasanya ketika penghulu dan para saksi mengucapkan kata “SAH”. Semua doa yang saya panjatkan Alhamdulillah didengar dan dijawab oleh Allah SWT. Yaa Rabb, hati saya berbisik, Fa-biayyi alaa’i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?).

Lita & Tholib AkadYaa Allah, terima kasih banyak atas nikmat yang Engkau berikan kepada kami. Terima kasih telah senantiasa membantu kami dan menjadikan semuanya mudah. Terima kasih telah menjaga hubungan ini sampai pada ikatan yang suci. Jadikanlah rasa sayang dan cinta ini tidak melebihi rasa sayang dan cinta kami kepadaMu Rabbi..

Doa kami, jadikanlah rumah tangga ini rumah tangga yang penuh cinta karenaMu. Yang selalu bahagia dan bersyukur atas nikmat yang diberikan olehMu. Jadikanlah kami keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah yang memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin..

Lita & Tholib WeddingSetelah ijab qobul selasai, kemudian berlanjut pada prosesi sungkeman. Disini saya benar-benar bisa merasakan bahwa semua ini bisa terjadi dan terlaksana karena adanya restu dari orang tua kami. Tanpa doa yang tulus dari mereka, kami tidak akan bisa melewati semua ini. Sungguh saya sangat berterima kasih dan hormat kepada kedua orang tua saya dan kedua orang tua suami saya yang kini telah menjadi orang tua saya juga.

Teruntuk kedua orang tua kami yang sangat kami cintai..

Terima kasih sudah mau bersabar dalam membesarkan dan merawat kami selama ini, membantu kami untuk tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholehah.
Terima kasih atas segala kasih sayang yang tulus serta nasehat-nasehat yang diberikan kepada kami.
Beribu ucapan terima kasih kami haturkan. Semoga kalian selalu sehat dan bahagia didalam lindungan Allah SWT.
Terima kasih telah menjadi orang tua kami yang luar biasa.
Sekarang kami telah menjadi sepasang suami istri, niat kami bersama untuk beribadah dan mengikuti sunah Rasulullah SAW. Doakan kami agar ridho dan rahmat Allah SWT selalu menyertai kami dalam membangun rumah tangga yang bernafaskan islami. Aamiin.

Dan teruntuk suamiku yang sholeh..

Aa, aku sangat bersyukur karena Aa telah menjadi imam dan menjadi bagian dari hidup aku, menjadi seseorang yang akan selalu ada saat suka maupun duka, yang selalu siap mendengarkan segala keluh kesah, menjadi seorang yang siap berjalan bersama ke arah yang lebih indah. Alhamdulillah hidup aku begitu lengkap dengan adanya Aa.

Terima kasih banyak telah menjadi pasangan hidup aku.
Terima kasih telah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihan yang aku miliki.
Terima kasih telah menjadi seseorang yang membuat aku merasakan setiap harinya tidak mau berpisah ketika bersama.
Terima kasih atas tempat yang selalu Aa berikan untuk aku bersandar, menangis, tertawa dan tersenyum ketika melalukan kegiatan bersama-sama.
Terima kasih telah bersedia menjadi imam untuk keluarga kecil ini.
Terima kasih telah bersabar dalam membimbing aku menjadi makmum yang lebih baik.

Aku memang tidak sempurna dan aku juga tidak bisa menjanjikan apa-apa untuk Aa, tapi insyaAllah aku akan terus berusaha menjadi istri yang sholehah dan lebih baik setiap harinya. Istri yang setia saat suka dan duka, istri yang akan selalu mendoakan serta mengaminkan semua doa yang dipanjatkan. Serta ibu yang pandai dan bijak dalam mendidik anak-anak kita nanti jika telah diberikan oleh Allah SWT. Aamiin.

You bring joy to my heart, I’ve never felt before, I love you more and more my dearest husband :*🙂

ImageTidak lupa saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini. Seluruh keluarga besar saya dan suami saya yang sudah banyak sekali membantu kami untuk membuat acara ini berjalan lancar. Terima kasih kepada sahabat-sahabat kami yang turut membantu dan memberi dukungan. Terima kasih kepada Bpk.H.Naseh, Ibu Titi, Tante Santi beserta tim dari Purandewi Catering yang telah membantu kami mempersiapkan segala sesuatunya dari awal hingga akhir acara. Tanpa Bantuan dari Purandewi dan tim, acaranya tidak mungkin berjalan seperti ini. Dan juga sungguh kami berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang menghadiri acara resepsi kami dan turut mendoakan. Juga kepada seluruh pihak lainnya yang sudah membantu kami mempersiapakan semuanya yang kami tidak bisa sebutkan satu persatu. Terima kasih banyak…🙂

ImageImage

Our story begins my husband. I expect us to forever. Aamiin.
Bismillah ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: